Mursyidah Auni

Hai. Teman baru dengan komunitas baru itu seringkali mengantarkan kita pada pemikiran baru.

Bukan tanpa alasan ikut komunitas ini, saya sadari, lingkungan pendukung itu sangat diperlukan. Dan benar adanya, sefrekuensi itu mempermudah kita dan mendorong untuk terus maju di bidang yang kita minati. Saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bergabung, tentunya rasa welcome (sebagai nilai tambah) dari admin kita, kak reti yang jauh disana (denger denger dari Bengkulu loh!), namun tetap baik hati dan supportif terhadap kami, para anggota dari KBM ini.

Walau 'baru' hitungan minggu saya bergabung, tapi bukan berarti saya takut menerima tantangan. Dan hari ini, kali pertama saya ikut kegiatan menulis serempak dari Komunitas Blogger Mahasiswa.



Itu baru kak reti yang saya sebutkan, selain kak reti, semua anggota pun sama spiritnya, sama-sama jauh daerahnya, sama-sama mahasiswa, sama-sama punya minat yang sama, jadi yah, kita akan merasa selalu belajar bersama tanpa perasaan kurang enak.
Nah, kali ini ada satu teman kita nih yang ingin saya ceritakan disini, namanya kak Mursyidah Auni dari Sulawesi Barat, sini deh dibisikin, biar kita kenal lebih dekat

Kak Mursyidah Auni, lahir di Polman pada tanggal 19 Juni 2001. Anak pertama dari 4 bersaudara, 1 saudara sekandung, 1 saudara seayah dan 1 lagi saudara seibu. Sebelumnya menempuh pendidikan di SDN. No.2 Budong-Budong, lanjut pendidikan madrasah tsanawiyah dan madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Mamuju Tengah Sul-Bar.

Kriteria watak, suka marah, tegas, galak, cuek tapi dia adalah tipe orang yang periang kalau udah kenal sama orang bacotnya luar biasa. Hobi suka membaca, suka nulis dan dengerin musik, terkadang suka traveling. Terkadang dengan cara itulah bahagia dan masalah bisa di selesaikan menurutnya. Prestasi sih nggak ada cuma pernah aja ikut lomba baca puisi, kebutulan suka baca puisi juga. Sekarang menempuh jenjang pendidikan di kota yang mendapat julukan kota pendidikan di provinsi Sul-Bar yaitu di kabupaten Majene. Mengambil prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN MAJENE mahasiswi Semester 2. Prinsip hidup adalah dengan menjalani hidup penuh dengan kesederhaan karena terkadang orang lupa bahwa bahagia itu tidak perlu mewah cukup syukuri yang telah menjadi kehendak pencipta, jadilah diri sendiri dan temukan cara bahagia dan berekspresi untuk diri sendiri dan orang sekitar. Tak ada yang sempurna karena semua butuh proses. Impian kedepan semoga bisa memberi manfaat untuk diri sendiri dan orang lain, dapat mengemban kebaikan melalui cara menulis.

Sekian dan terimakasih.


Wah, saya jadi merinding bacanya. Ada rasa pecutan, semangatnya nular sampe sini. Walau kita berjarak dan belum pernah bertemu, tapi rasanya bukan baru kali ini kita saling kenal.  Semoga persaudaraan kita tetap terjaga ya, bisa saling berbagi manfaat. Dan semoga kita semua dapat bersua bersama suatu hari nanti, tentunya dengan cerita menarik yang kita bawa sebagai bekal.
Terimakasih telah menjadi bagian dari kami.

Oya, kayak ga lengkap nih kalo ga tau ignya kak Mursyidah Auni, alamatnya nih, mampir aja melipir-melipir, siapatau diundang makan hehe
https://www.instagram.com/idhamursyidah19/
Ada blognya juga loh, sikatt ilmunyaa
Idhanuril.blogspot.com


#bloggermahasiswa
#bloggermahasiswaindonesia
#menulisserempak
@fatihah7699

Terimakasih

Sumber dok : Mursyidah Auni


Komentar

Posting Komentar